Ketogenic Accelerator Ulasan - Berat Badan Pills Bekerja, Manfaat, Harga & Beli!

Saya menulis banyak tentang penurunan berat badan dan kehilangan lemak dan bagaimana ini berkontribusi terhadap kesehatan. Anda harus ingat, bagaimanapun, bahwa lemak bukanlah penjahat. Ketogenic Accelerator adalah nutrisi penting bagi kesehatan tubuh Anda dan tidak boleh diabaikan atau disdained.

Enam komponen makanan yang diperlukan Ketogenic Accelerator untuk kesehatan tubuh Anda adalah protein, karbohidrat, lemak, vitamin, mineral, dan air. Dari ini, protein, lemak, dan mineral digunakan untuk membantu membangun berbagai komponen dan sistem tubuh Anda. Protein, karbohidrat, dan lemak adalah sumber energi untuk tubuh Anda.

f:id:fettleride:20191112160515p:plain

Salah satu fungsi pertama yang biasanya Anda sadari adalah bahwa lemak adalah sumber utama energi yang disimpan dalam tubuh. Ketogenic Accelerator Sementara karbohidrat dan protein juga sumber energi, mereka tidak seefisien lemak. Sementara lemak menyediakan sekitar sembilan kalori per gram, protein dan karbohidrat hanya menyediakan sekitar 4 kalori per gram.

Karbohidrat biasanya disimpan dalam tubuh sebagai glikogen, bentuk glukosa yang ditemukan di hati dan otot. Ketogenic Accelerator beberapa glikogen disimpan untuk memberikan energi cepat, sekitar empat pon air yang diperlukan untuk mendukung satu pon glikogen sehingga tidak sangat diinginkan atau efisien sebagai sumber energi yang disimpan.

Sementara aktivitas fisik yang berkelanjutan sangat bagus untuk menurunkan berat badan, banyak orang menaruh pedal dengan logam dan mencoba untuk pergi secepat mereka dapat Apakah mereka berjalan, berenang, berjalan, atau melakukan aerobik. Ketogenic Accelerator Sayangnya, kegiatan seperti ini ketika dilakukan pada tingkat intensitas yang tinggi cenderung menguras tubuh toko glikogen pertama. Karena aktivitas biasanya tidak dapat dipertahankan, sebagian besar energi yang digunakan datang dari toko glikogen. Sebuah versi yang lebih lambat dari latihan yang sama, dilakukan selama jangka waktu yang lebih lama (45 menit berjalan kaki versus 10 menit berjalan, misalnya) tidak akan memicu pelepasan glikogen tubuh toko, tetapi, sebagai energi yang dibutuhkan, akan menyebabkan kerusakan lemak untuk digunakan sebagai sumber energi.

Sementara protein juga merupakan sumber potensial energi, tubuh Anda tidak dapat menyimpan protein per se. Protein "disimpan " dalam tubuh Anda sedang digunakan dalam bentuk otot atau jaringan lainnya. Padahal, protein bahkan digunakan untuk membuat hemoglobin. Hemoglobin adalah bagian dari sel darah merah yang membawa oksigen ke setiap bagian tubuh Anda. Jika tubuh membutuhkan protein untuk energi, ia harus mulai memecah struktur yang ada, seperti otot. Hmm! Jantung dan diafragma adalah otot tidak mereka?

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, salah satu item yang paling penting dalam gudang senjata Anda dapat menjadi struktur yang baik bersandar massa otot. Ketogenic Accelerator Otot cenderung untuk membakar lebih banyak kalori daripada lemak. Juga, jika Anda telah membangun otot yang baik dengan banyak bersandar massa otot, Anda lebih mungkin untuk menjadi aktif, pembakaran lebih banyak kalori. Namun, jika Anda membatasi asupan lemak untuk tingkat yang sangat rendah, tubuh Anda dapat mulai memecah jaringan otot yang ada untuk memasok kebutuhan energi. Ini berarti kurang bersandar massa otot, lebih sedikit kalori terbakar saat istirahat, dan kurang kekuatan dan kemauan atau kemampuan untuk berpartisipasi dalam kegiatan pembakaran kalori.

Intinya adalah bahwa, sebagai energi yang tersimpan, tubuh Anda tidak dapat menemukan sesuatu yang lebih baik daripada lemak.

Selain layanan energi ini, lemak juga memiliki beberapa manfaat lain untuk tubuh Anda.

Selain menjadi sumber energi, beberapa bentuk lemak, disebut asam lemak, adalah salah satu blok bangunan membran sel yang mengelilingi setiap sel dalam tubuh. Ketogenic Accelerator Ulasan Cara di mana sel merespon hormon, berpartisipasi dalam pasokan nutrisi dan pembuangan limbah tergantung pada kesehatan dan integritas membran sel ini.

Lemak membantu untuk menjaga kulit Anda pada dasarnya kedap air dan tepat lembab, dan sangat penting untuk saraf Anda, membantu mereka dalam transmisi cepat sinyal. Ketogenic Accelerator Lemak juga penting untuk hormon tertentu, dikenal sebagai eicosanoids. Ini sangat penting untuk berbagai fungsi mengatur acara seperti peradangan, tekanan darah dan pembekuan, dan tenaga kerja. Sedikit fakta yang diketahui adalah bahwa hewan yang kurang sesuai tingkat lemak tidak bisa masuk ke tenaga kerja.

Tanpa pergi ke diskusi besar vitamin, Anda harus menyadari bahwa beberapa vitamin, seperti vitamin A dan vitamin E, membutuhkan lemak untuk penyerapan yang tepat dan digunakan oleh tubuh Anda.

Ketogenic Accelerator lemak umumnya disebut-sebut selama bertahun-tahun sebagai faktor kontribusi dalam kolesterol tinggi, studi telah muncul menunjukkan bahwa ada bentuk baik kolesterol (HDL) dan bentuk buruk kolesterol (LDL). Beberapa bentuk lemak (lemak tak jenuh ganda) sebenarnya meningkatkan tingkat ini baik bentuk kolesterol, beberapa meningkatkan kolesterol jahat dan kolesterol baik (lemak jenuh), dan beberapa (lemak tak jenuh tunggal) memiliki efek yang relatif netral.

 

f:id:fettleride:20191112160407j:plain