Denta Seal Toothpaste Ulasan - Dapatkan Lebih Cerah Gigi Tentu! Harga Dan Beli

Kami semua percaya pasta gigi yang baik. Itu membuat kita cantik dan menarik. Itu membuat kita tersenyum. Ini adalah "segar udara " di mulut kita. Ini perkelahian galaksi kuman dan membuat kita tetap sehat. Denta Seal Tapi apakah itu REALLY begitu baik? Yah, itu tergantung pada pilihan yang Anda buat. Pasta gigi alami, juga dikenal sebagai herbal pasta gigi, adalah pasta gigi terbaik dan harus menjadi yang pertama dan satu-satunya pilihan untuk orang tua dengan anak kecil. Cari tahu alasannya.

f:id:fettleride:20191102200931p:plain

Denta Seal Pasta gigi mitos:

Pasta gigi membersihkannya. Sebenarnya, itu adalah kuas yang membersihkan. Baik Denta Seal pasta gigi, atau seberapa kuat Anda menekan pada gigi adalah penting. Ini adalah waktu yang penting. Pilih sikat lembut dan membersihkan gigi 1-2 menit setiap pagi dan sore hari;
Pasta gigi memiliki efek penyembuhan. Meskipun semua pernyataan dan janji pada Kemasan, pasta gigi tidak membersihkan tartar, tidak menyembuhkan gingivitis. Untuk ini, Anda harus pergi ke dokter gigi;
Pasta gigi berguna. Denta Sealv Sebenarnya, itu tergantung. Kenyataannya adalah bahwa gigi yang lebih putih janji pasta gigi, semakin itu dikemas dengan bahan kimia. Pada akhirnya, kita hanya memiliki enamel rusak dan gusi.
Bahan pasta gigi. Apa yang Anda masukkan ke dalam mulut Anda dua kali sehari?

Pasta gigi saya digunakan untuk membeli mempromosikan fluorida dan banyak jatuh untuk itu. Denta Seal adalah kimia industri yang sangat beracun yang memiliki sedikit manfaat dan banyak risiko. Manfaat adalah untuk gigi ketika itu diterapkan secara lokal. Aplikasi tersebut, bagaimanapun, melibatkan lebih banyak organ daripada gigi, dari mana risiko muncul. Ada risiko untuk otak, tulang, dan ginjal.

Bahkan efek pada gigi adalah di bawah pertanyaan. Terlalu banyak fluorida di masa kecil-soda dibuat di daerah dengan air fluoride dan menelan pasta gigi dan mouthwashes, dapat menyebabkan fluosis (perubahan warna, bintik putih atau noda coklat dan hitam pada gigi). Pada bulan Maret 2007, Pusat pengendalian penyakit (CDC) mengumumkan bahwa 41% dari anak usia 12-15 sekarang memiliki beberapa bentuk fluorosis, sedangkan 36% anak 16-19 memiliki fluorosis.

Bahan lain yang digunakan dalam pasta gigi adalah natrium lauryl sulfat (SLS). Bahan ini tidak membersihkan gigi. Itu hanya busa dan digunakan dalam shampo, tubuh mencuci, sabun dan lain-lain. SLS iritasi dan gusi dan dapat meninggalkan Denta Seal Ulasan Anda dengan iritasi kulit jika Anda sensitif. Namun, American Cancer Society menganggap SLS sebagai aman.

Hidrat silika-itu scrub gigi lebih efektif, tetapi jika produk ini dalam bentuk bubuk, dapat karsinogen jika bernapas.

Triclosan-digunakan dalam "antibakteri " produk. Dari mulut jaringan, itu masuk ke dalam aliran darah kita dan dapat menyebabkan alergi dan iritasi. Triclosan disimpan dalam air susu ibu manusia. Ini mungkin marah fungsi "sehat " bakteri dan hormon.

Saccharin-pemanis buatan karsinogenik.

Denta Seal Pewarna & wewangian-semua terbuat dari bahan kimia yang berasal dari minyak, gas atau bensin. misalnya FD & C biru No. 1-pewarna buatan yang dapat menyebabkan reaksi alergi dan tumor mungkin.

Apa itu pasta gigi alami?

Pasta gigi terbaik adalah pasta gigi alami, yang bahan bahkan mungkin bersertifikat sebagai organik. Pasta gigi alami terdiri dari bahan alami. Menggunakan minyak esensial dan senyawa yang belum disemprot dengan pupuk kimia, pestisida atau herbisida.

Banyak dari merek pasta gigi alami mengandung herbal:

Mur-membunuh bakteri yang menyebabkan plak. Mur dikenal untuk mengobati radang gusi dan mulut, termasuk ulkus mulut, stomatitis dan gingivitis;
Aloe Vera-itu perkelahian kuman menyebabkan rongga dan menghancurkan bakteri yang menyebabkan penyakit mulut;
Chamomile mengurangi sakit gigi;
Tea Tree mengurangi gingivities dan perdarahan.
Pasta gigi alami juga memiliki pemanis alami, xylitol, yang terjadi dalam buah-buahan, sayur-sayuran dan jamur dan mengurangi pembentukan plak. Bahan alami lainnya di pasta gigi adalah propolis (diproduksi oleh lebah), baking soda, Eucalyptus (untuk segar, pendinginan dan efek menenangkan).

Pasta gigi alami harus terutama dipertimbangkan untuk balita yang sering menelan pasta gigi ketika belajar untuk menggosok gigi mereka.

f:id:fettleride:20191102200951p:plain

Akhirnya, di sini adalah resep pasta gigi yang sangat sederhana dan alami buatan sendiri yang melakukan pekerjaan yang besar: baking soda + minyak esensial. Minyak esensial yang berbeda adalah untuk tujuan yang berbeda. Pohon teh dan Denta Seal Lavender adalah untuk membunuh kuman; Lemon perkelahian plak (gunakan hanya 1-2 tetes); Peppermint, kayu manis, adas adalah untuk rasa dan kesegaran. Minyak Atsiri sangat terkonsentrasi. Itu sebabnya selalu menggunakan jumlah kecil dan pastikan itu semacam yang tidak akan membahayakan dengan konsumsi. Anda juga dapat menambahkan xylitol untuk kemanisan dan minyak kelapa sebagai dasar.

Untuk membaca informasi lebih lanjut dan membeli Denta Seal klik di sini:

https://www.fettleride.com/denta-seal/