CoronaVirus SafeMask - Anti Polusi dan Virus Masker Pernapasan! Harga

Flu babi yang baru adalah menakutkan, tidak diragukan lagi. Tapi inilah informasi yang Anda butuhkan untuk lebih memahami penyakit dan cara-cara Anda dapat melindungi diri sendiri dan keluarga Anda dari infeksi.

Memahami virus flu babi

Manusia influenza, atau "flu, " adalah infeksi virus yang biasanya terjadi secara musiman dan ditransmisikan antara orang. Virus dikategorikan menjadi dua jenis utama, A dan B, dan subtipe, bernama H dan N. Flu babi saat ini adalah jenis baru influenza A CoronaVirus SafeMask, yang belum pernah terlihat. Strain ini tidak biasa dalam bahwa tampaknya menjadi salib antara strain yang menginfeksi babi, burung dan manusia. Sementara strain baru ini mungkin belum hadir beberapa kejutan, kita tahu banyak tentang bagaimana influenza ditransmisikan dan bagaimana untuk memperlambat atau mematahkan siklus itu.

f:id:fettleride:20200305162258j:plain

Cara utama virus influenza menyebar adalah orang ke orang melalui tetesan pernapasan batuk dan bersin. Virus ini ditularkan ketika tetesan tanah yang terinfeksi ini pada mulut atau hidung orang di dekatnya atau ketika orang menyentuh tetesan pernapasan pada orang lain atau objek, dan kemudian mereka menyentuh mulut atau hidung atau menggosok mata mereka sebelum mencuci tangan mereka. CoronaVirus SafeMask tidak menyebar dengan makan daging babi atau makanan lain, dan babi menimbulkan sedikit risiko transmisi virus.

Melindungi diri dan keluarga Anda dari infeksi

Garis bawah melindungi diri sendiri adalah untuk berlatih kebersihan yang baik dan menghindari datang ke dalam kontak dengan virus.

Jauhkan tangan Anda dari wajah Anda atau mencuci mereka terlebih dahulu. Tinggal jauh dari keramaian. CoronaVirus SafeMask pro Hindari kontak dengan orang sakit jika Anda bisa. Jika Anda tidak bisa, mencuci tangan Anda sering dengan sabun dan air. Pastikan menggunakan handuk kertas untuk mematikan gagang keran agar tidak mengotori kembali tangan Anda. Handuk kertas yang sama ukuran pencegahan berlaku untuk tombol pintu. Jika Anda tidak bisa mencuci tangan Anda, gunakan pembersih tangan berbasis alkohol dengan setidaknya 60 persen alkohol.

Tutupi mulut Anda ketika Anda batuk dan bersin. Ajarkan keluarga Anda untuk melakukan hal yang sama dan untuk membuang jaringan yang digunakan segera. Jika tidak ada jaringan yang tersedia, lebih baik untuk batuk atau bersin ke dalam lengan Anda dari tangan Anda. CoronaVirus SafeMask Updates Mereka harus mencuci tangan mereka segera, sebelum mereka mengotori permukaan lain dengan sekresi infektif.

Jauhkan anggota keluarga yang buruk dari orang lain di rumah dan tinggal di rumah kecuali perawatan medis diperlukan. Masker yang paling efektif bila dikenakan oleh orang yang terinfeksi untuk mencegah penyebaran virus, jadi jika Anda terinfeksi dan Anda harus pergi keluar, memakai masker untuk mengurangi transmisi tetesan yang terinfeksi kepada orang lain. Sementara masker tidak efektif terhadap partikel virus kecil yang mungkin udara, dan transmisi udara dapat terjadi, tetesan infektif besar mungkin merupakan faktor utama dan salah satu yang masker dapat melindungi terbaik terhadap. Kenakan masker jika Anda berada dalam jarak enam kaki dari orang yang sakit. N-95 masker harus sesuai erat untuk bekerja secara efektif. Jangan khawatir jika Anda tidak memiliki N-95 atau masker bedah mewah. Kunci untuk pencegahan adalah untuk menjaga tetesan menjauh dari hidung, mulut dan mata. Anda dapat menggunakan kain bandana atau aksesori serupa untuk menutupi hidung dan mulut. Sering mengganti masker kertas atau kain. CoronaVirus SafeMask (Di rumah sakit, N-95 masker dianjurkan karena tingkat eksposur yang lebih tinggi.)

Mencari perawatan medis segera jika Anda menjadi sakit dengan gejala seperti flu-demam, sakit umum, sakit tenggorokan, batuk, pilek, muntah, diare dan kelesuan-terutama jika Anda mengalami kesulitan bernapas. Obat antivirus Tamiflu dan Relenza cukup efektif jika diambil dalam 48 jam pertama gejala Anda ' penampilan. Jika Anda terkena CoronaVirus SafeMask Ulasan, Anda mungkin juga mendapatkan keuntungan dari antivirus profilaksis untuk mencegah infeksi, terutama jika Anda memiliki masalah kesehatan yang mendasari. Periksa dengan dokter Anda.

Peringatan: Jangan memberikan aspirin (asam asetilsalisilat) untuk anak-anak atau remaja yang memiliki flu; ini dapat menyebabkan sindrom Reye serius dan mungkin fatal. NSAID (obat anti-inflamatory non-steroid) seperti ibuprofen (Advil, Motrin), naproxen (Naprosyn, Midol) dan asetominophen (Tylenol) aman untuk mengelola untuk bantuan gejala mereka.

Ingat, tinggal jauh dari keramaian dan menggunakan kebersihan yang baik dapat membantu Anda mencegah kontraksi dari banyak penyakit flu dan memberi Anda beberapa ukuran kepastian selama wabah flu ini.

f:id:fettleride:20200305162223j:plain