Arthrazex Ulasan - Kurangi Sendi Dan Nyeri Otot! Harga dan Beli

Dalam buku terlarisnya "The pH Miracle," Dr. Robert Young mengatakan: "Rasa sakit tidak bisa ada tanpa keasaman dan keasaman tidak dapat hadir tanpa rasa sakit." Tubuh manusia membutuhkan keseimbangan keasaman dan alkalinitas untuk berfungsi dengan baik. Arthrazex Namun, orang Amerika memiliki kecenderungan untuk menjadi terlalu asam karena stres dan konsumsi makanan olahan, karbohidrat, gula, daging merah, dan soda. Sangat sederhana, keasaman menyebabkan peradangan sementara alkalinitas menguranginya.

f:id:fettleride:20210623161337j:plain

Kelebihan asam dalam tubuh menyebabkan peningkatan jumlah kalsium, mineral, dan racun asam untuk disimpan di persendian, mengakibatkan peradangan dan rasa sakit. Seiring waktu, ini dapat menyebabkan nyeri sendi dan kondisi artritik. Mengurangi sumber asam dan meningkatkan asupan makanan dan minuman alkali Anda akan membantu memulihkan kadar pH yang sehat dan membantu meringankan rasa sakit dan kekakuan pada sendi Anda. Menghindari makanan asam bisa membingungkan dengan lemon, yang alkali daripada asam, sebagai contoh utama.

Nyeri Sendi - Faktor Penyumbang

o Peradangan

o Perubahan hormonal, terutama pada wanita saat menopause mendekat.

o Cedera sendi yang parah atau berulang akibat aktivitas fisik yang berat.

o Cacat postural rangka.

o Perubahan terkait usia dalam mekanisme perbaikan matriks kolagen.

o Berat badan berlebihan.

o Kegiatan seperti lari jarak jauh yang dilakukan selama bertahun-tahun.

o Perubahan iklim dingin dan tekanan atmosfer.

o Alergi makanan seperti susu dan gandum.

o Diet asam berlebihan termasuk sayuran nightshade; kentang, tomat, paprika, dan terong.

o Diet tinggi produk hewani.

o Kekurangan nutrisi: kalsium, magnesium, mangan, protein, asam lemak esensial.

o Infeksi tingkat rendah (infeksi gigi) dan penyakit autoimun.

o Membangun toksisitas dalam tubuh.

o Dehidrasi.

Sebagian besar dari kita berpikir peradangan sebagai reaksi panas, Arthrazex Ulasan merah dan bengkak terhadap pengerahan berlebihan atau cedera, tetapi itu baru permulaan. Peradangan sistemik kronis adalah penyebab yang mendasari daftar panjang penyakit yang tampaknya tidak terkait, terkait usia termasuk aterosklerosis, kanker, obesitas, diabetes, gagal jantung kongestif, penyakit sistem pencernaan, radang sendi, penyakit Alzheimer dan osteoporosis. Berkenaan dengan kesehatan sendi dan radang sendi, sitokin mengatur berbagai respons peradangan.

f:id:fettleride:20210623161405j:plain

Sitokin adalah sekelompok protein kecil yang dikuresatkan oleh sel-sel tertentu dari sistem kekebalan tubuh yang dilepaskan ke dalam sirkulasi atau langsung ke jaringan dan bertindak sebagai utusan ke sel-sel tubuh. Harga Arthrazex Mereka mengatur respons tubuh terhadap penyakit dan infeksi dan memainkan peran penting dalam menjaga proses seluler normal dalam tubuh. Sitokin pro-inflamasi dan cenderung memicu kelebihan produksi radikal bebas menciptakan lingkaran sebab-akibat yang mengorbankan kesehatan.